Kamis, 07 April 2011

2AM Rayakan Hari Debut yang ke-1000


Tidak terasa kalau 2AM sudah debut selama 1000 hari, Leader Jo Kwon tweeted pada tanggal 6 April, ” 2AM adalah segalanya dalam hidup saya. Sudah 1.000 hari sejak kita telah debut. Saya hanya benar-benar bersyukur … Dengan hati ini, aku masih bernyanyi hingga hari ini. “

Group yang terdiri dari 4 member ini telah menerima banjir tweets ucapan selamat dan harapan2 baik dari penggemar dan rekan mereka. Produsen dan mentor 2AM, Bang Shi Hyuk, tweeted, “Hari ini adalah hari ke 1000 untuk 2AM sebagai kelompok. Mereka terus berlari untuk berada di tempat mereka saat ini. Ayo mengucapkan selamat kepada empat teman-teman kita yang sudah mencapai hari ke 1000 mereka, Jo Kwon, Changmin, Seulong, dan Jinwoon.♥ ^ ^ ”

Wonder Girls ‘Sunye menulis di Twitter, “saya dengan tulus mengucapkan selamat untuk 2AM, Hari ke 1000 ^ ^ Saya harap kalian menerima banyak menerima cinta dengan musik berharga yang kalian miliki ♥”,

Sedangkan anggota Hyerim menulis, “Hari ini kita 2AM oppas’ debut hari ke 1000 ~ ~ ♬ Selamat *^^*.” miss A Min, yang sudah dikenal Jo Kwon sejak hari trainee mereka tweeted, “Selamat atas hari ke 1.000 hari kalian. Terus berjalan untuk hari ke 2.000 dan hari ke 10.000 hari. “ Eunjung T-ara juga bersorak, “Oh .. selamat! Kalian semua telah berkilauan sejak hari debut kalian “dan

G. NA menulis,” Kwon! Selamat dengan segenap hati saya! Keke telah sebentar ^ ^. Saya berharap dapat melihat kalian segera ke hwaiting. “


Source:AFC